Rabu, 16 April 2014

Bagian Awal

Assalamu 'alaikum warohmatullahi wabarokatuh

Dalam tata bahasa indonesia yang baik dan benar, kata ganti pertama itu "aku" atau "saya", dan kata ganti kedua itu yaaa "kamu". tapi dalam dunia nyata yang telah dijalani kata ganti pertama itu "gua" dan kata ganti ke dua itu "lu", "loh", "luw", dan sebagainya yang klo di beberkan menjadi panjang urusannya, jadi pada akhir kata ini dimulai dengan kata "gua".
Gak udah panjang lebar, nama gua itu hilmy wahyu indrastoto, dan inget nama antara indrastoto itu di sambung, bukan dipisah, dan kalo ad orang yg misahin itu nama, gua doa'in semoga dia ngasih ke gua 2 kambing jantan. Alamat lahir gua kalo diliat-liat itu di klaten, pada tanggal 20 desember 1997, dan saat ini gua masih kelas 2 SMA. Kejadian itu gak semata-mata gua lahir, itu disebabkan pernikahan antara bapak susilo wahyu widiarto, dengan ibunda wahyuni nurwidayati, dan itu jga bukan ngambil dari anak tetangga sebelah, ENGGA.
Sewaktu gua kecil, kira-kira 1 tahun kurang gua msih tinggal di manggarai, klo ditanyain alamat lengkapnya, jangan tanya gua, karna anak seumur itu masih dalam perawatan sang bunda, dan alhamdulillah udah bisa ngucapin kata "ibu" dan "bapak", tapi klo alamat lengkap jawabannya nangis.
Setelah itu, entah umur berapa gua pindah lagi, gua pindah ke ciputat lebih tepatnya sarana indah permah, klo mw ditanyain alamat lengkapnya waktu gua kecil ada yang nanya "tinggalnya dimana dek?", dengan hapal dan bangga gua jawab gni "sarana indah permai, Blok D4, No.8 ". dulu kota ciputat yang katanya, kota teradem dan terdingin itu gua dibesarkan selama 7 tahun, dan sudah dipastikan sendiri, baru keluar rumah, udah keringetan!! kebayang itu kota dingin apa antonimnya...
Sekolah SD gua itu di SDI al-falah, entah sekarang masih tetep apa udah berubah jadi SDIT atau berubah jadi SDN. gua sekolah dari kelas satu sd yang masih gendut, atau gembrot, atau sebagainyalah yang gua gak bisa sebutin namanya satu persatu, sampai di tingkat empat sd, dan untuk menempuh sejauh itu perlu perjuangan yang gak tanggung-tanggung, dari gua mesti namanya tidur jam 9, lebih dari itu gua diancem sama ibu gua nanti digigit nyamuklah, batas maen sore sampe maghriblah, klo gak nanti diculik setan, di rasukin setan, dan sebagainyalah, yang aneh-aneh dari perkataan ibu gua.
Gua pindah sekolah disebabkan rumah gua pindah, tapi bukan rumah gua yang pindah dengan jalan sendiri, bukan, tapi ganti rumah yang lama dengan rumah yang baru (istilah move on). 
Gua pindah ke depok, lebih tepatnya di villa mutiara cinere blok B2 No.44. dan pada saat itu gua sudah tidak ber-sd-kan di alfalah itu lagi, melainkan di sdn cipedak 06 pagi, dan entah kenapa sekolah itu gak dinamain siang atau sore atau biar lebih greget lebih greget lagi maghrib,  seandainya gua sekolah di pada waktu maghrib, gua pasti gak bakal takut, karena gua nanti sering ngeliat orang kesurupan pas maghrib-maghrib, atau manusia diculik setan wkwkwkwk.... 
Komplikasinya kenapa gua bisa masuk pesantren itu ada alesannya, karena gua buat perjanjian sam ibu gua klo gak bisa masuk smp favorit mending masuk pesantren, dan setujulah gua dengan nilai nem 22,2 itu berhasil dimasukkannya gua ke pesantren.
Dan sampai sekarang gua masih nyantren sejak smp sampai insya allah lulus sma, dan diterima di ptn favorit. Amin....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar