Kamis, 17 April 2014

Teknologi itu Bangsat

Setelah disadari ada sebuah keganjalan dalam hidup gua terutama teknologi informasi yang namanya hape, semua orang juga tahu kalo namanya perkembangan jaman pasti maju dan gak ada yang mundur, diliat dari hape nokia kolopaking yang segede sepatu bayi, sampai, hape nokia lumia setipis note, tapi lebarnya hampir sebuku tulis anak sd, dari hape nokia yang terkenal sampai hape nokia yang namanya mulai tak kembali dikenal.
Dulu gua nabung duit cuma buat beli n-gage, dan baru kekumpul sekarang, dan tahu-tahunya n-gage sudah punah, dan beralihnya iphone yang sudah berkuasa. dari samsung yang masih ketinggalan jaman istilahnya, sampai samsung terkenal dengan kecanggihan andaroidnya. ada hal lain lagi yang paling signifikan, antara ps1 dengan ps4, gua aja belom sama sekali namatin harvest moon di ps1, tahu-tahu, udah ad yang namanya PES bola di ps4, ada yang namanya mp2, dan sekarang udah HDMI aja dalam masalah kualitas video.
Dan sekarang gua masih megang nokia c3 andalan gua yang mesti bertarung melawan arus perkembangan jaman dari gua kelas 2 mts hingga saat ini. gua mendapatkan hape ini gak mudah, gua mesti yang namanya rangking 2 cuma gara-gara dapet tuh hape, dan itu juga gak disangka, karena gua mintanya yang keypadnya ber-qwerty, tapi pada saat udah ditangan gua, yang kepegang hape nokia c3, padahal gua saat itu ngarepnya hape bb yang mutakhir. dan saat itu gua terpuruk karena gak bisa BBM-an.
Seiring berjalannya waktu, gua searching di google, gimana cara meningkatkan performa hape gua ini, tapi yang ada malah nambah-nambahin game aplikasi aja.
semenjak itu gua sudah bisa mengutarakan pendapat gua, kalo teknlogi itu sama bangsatnya kayak cowo-cowo yang udah ninggalin cewenya dalam keadaan hamil, gak bertanggung jawab atas insiden-insiden yang lalu.
Sekian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar